Ayo Berqurban Bersama Adzkia

Bapak/Ibu wali murid Adzkia, Ibadah Qurban sebentar lagi. Mari tunaikan ibadah Qurban melalui sekolah kita. Qurban melalui sekolah akan disalurkan kepada Guru, Wali Murid dan warga di sekitar sekolah.

Paket Qurban 1 Bagian Rp. 2.500.000,-/orang

Bagi yang berkenan mengikuti progam qurban Adzkia Sumbar dapat menghubungi panitia Qurban

Ust. Romizon : 081277227700

Ust. Syafriyon : 081374385460

Read More

Adzkia Serahkan Donasi untuk Palestina Rp 62 Juta

Padang, adzkiasumbar.or.id - Yayasan Adzkia Sumatera Barat menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Donasi sebanyak Rp. 62.233.000 di serahkan kepada rakyat Palestina yang sedang menderita karena bombardir militer Israel beberapa waktu yang lalu. Bantuan diserahkan melalui KNRP Sumbar yang sudah berpengalaman dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Penyerahan donasi dilaksanakan oleh Ketua Yayasan Adzkia Sumbar yang diwakili oleh Ustadz Akmal Syafar, Kamis (10/5). Dona

Read More

Hadiri Tasyakuran SMP IT ADZKIA, Gubernur Mahyeldi Ingatkan Pentingnya Hafal Alquran Membentuk Kepribadian Islami

PADANG, murainews.com -- SMP Islam Terpadu Adzkia Padang mengadakan Tasyakuran dan Haflah Al-quran kelas IX angkatan ke XVII tahun 2020-2021 di ADZKIA Convention Center Padang, Sabtu (5/6/2021).

Gubernur Sumatera Barat ditunjuk untuk mewakili wali murid dari SMP Islam Terpadu Adzkia Padang berharap kepada siswa SMP dan para Tahfidz yang diwisuda hari ini untuk tetap melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi. 

"Anak-

Read More

Kurban Adzkia Sumbar 1442 H

Berkenaan dengan datangnya Hari Raya Idul Adha 1442 H, panitia Qurban Masjid Ar rahman Adzkia akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban untuk disalurkan kepada masyarakat di lingkungan Adzkia Sumbar pada hari Selasa, 20 Juli 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, besar harapan kami agar Bapak/Ibu wali murid Adzkia Sumbar dapat menyalurkan kurbannya melalui panitia kurban. Dana hewan kurban diserahkan selambatnya tanggal 15 Juli 2021 melalui nomor rekening Bank Nagari Syariah 7100.

Read More

Meski Pandemi, Peminat Sekolah di Adzkia Terus Meningkat

Padang,terbetik.com - Pandemi covid-19 tak menghalangi minat orang tua untuk mendapatkan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya. Walau dalam suasana pandemi, peminat sekolah di bawah naungan Yayasan Adzkia Sumatera Barat tetap meningkat.

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Humas Yayasan Adzkia Sumbar, Ronika Putra, Kamis (3/6). Menurut Ronika, kuota peserta didik baru terus terpenuhi. Demikian pun, peminat untuk setiap jenjang pendidikan selalu melebihi kuota. Read More